• Breaking News

    Senin, 20 Maret 2017

    Sony Xperia L1 Telah Diumumkan, Smartphone Budget dengan Spesifikasi Mumpuni

    Tak hanya melengkapi jajaran smartphone di kelas high-end, brand ternama asal Jepang, Sony juga tak lupa untuk menghadirkan produk baru di kelas entry-level. Adalah Sony Xperia L1, yakni smartphone baru yang ditujukan bagi mereka berkantong tipis. Meski ditujukan untuk kelas entry-level, namun smartphone ini telah mengusung spesifikasi yang baik serta desain yang tak kalah keren dari smartphone premium.

    Sony Xperia L1


    Sony Xperia L1 hadir dengan layar seluas 5,5 inci berjenis IPS dengan resolusi HD 720×1920 piksel. Smartphone ini memiliki desain yang cukup unik khas smartphone Xperia dan memiliki bezel tipis di sisi kanan dan kirinya. Smartphone ini juga tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan merah muda.

    Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek MT6737T yang memiliki prosesor quad-core 1.4GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720 untuk menangani kebutuhan grafis. Terdapat juga kapasitas RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diperluas dengan microSD.

    Untuk bagian fotografi juga terbilang baik, yakni memiliki kamera utama 13MP dengan aperture F/2.2 dan kamera depan 5MP dengan lensa wide-angle 24mm F/2.2. Untuk fitur lainnya, ada dual-SIM 4G LTE, WiFi 802.11n, Bluetooth 4.2 dengan aptX, NFC, A-GPS, GLONASS, dan tak ketinggalan port USB Type-C. 

    Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2620 mAh yang dilengkapi dengan dukungan fitur STAMINA dari Sony untuk meningkatkan efisiensi konsumsi daya. Smartphone ini dijadwalkan untuk tersedia di pasaran mulai bulan April mendatang, namun sayangnya belum diketahui berapa harga dari SonyXperia L1.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar