• Breaking News

    Senin, 20 Maret 2017

    Ini Cara Buka YouTube “Gratis” dan Tonton Liga Inggris “Tanpa Kuota” dari XL!

    XL Axiata menjadi operator pertama yang membuat kerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix dengan menghadirkan paket XTRA Combo. Paket ini mempunyai kelebihan bisa membuka gratis: YouTube tanpa kuota di web maupun aplikasi, menyaksikan liga Inggris di Genflix, menikmati serial drama Korea di Tribe, dan streaming musik di Yonder. Menarik bukan?

    YouTube

    XL mengungkap, tujuan paket ini adalah menambah produktivitas masyarakat dalam menjadi konsumen atau sekaligus kreator video di YouTube. Harapan XL, paket ini membuat YouTuber yang sudah eksis maupun yang “newbie” agar semakin produktif membuat video baru. Tak perlu lagi memikirkan soal kuota data. 

    Kelebihan lain dari paket ini, yaitu gratis telpon ke semua operator dan dan tentu saja gratis YouTube pukul 01.00-06.00. Kita bisa mengupload video Vlog kita pada jam-jam gratis ini agar hemat kuota. Harganya mulai 59 ribu rupiah sampai 239 ribu rupiah. Berikut ini merupakan tabel lengkapnya.

    Screen shot 2017-03-21 at 12.05.57 PM

    Bila sahabat beritateknologi kebetulan pengguna XL dan tertarik dengan paket ini, cara menikmati video-video di YouTube dan liga Inggris di Genflix secara gratis dengan paket ini pun mudah sekali. Bisa lewat *123#, pilih paket internet kemudian paket XTRA Combo, atau lewat aplikasi myXL. Untuk selengkapnya, sahabat bisa cek ketentuannya di laman Paket XTRA Combo XL di sini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar