• Breaking News

    Senin, 20 Maret 2017

    Ternyata Anda Juga Bisa Menyimpan Live Video Instagram Pada Perangkat Android dan iOS


    Menanggapi umpan balik dari penggunanya, Instagram terus berbenah dengan menambahkan fitur-fitur baru pada aplikasi mobile miliknya berdasarkan apa yang diinginkan pengguna. Setelah hadirnya fitur live broadcast, kini pilihan untuk menyimpan live video harus ada pada daftar fitur baru Instagram karena mereka telah memutuskan untuk membuat fitur tersebut hadir dalam aplikasi mobile versi terbaru.

    Instagram

    Jika Anda pengguna Instagram, maka Anda akan menemukan fitur ini pada aplikasi Instagram versi 10.12 yang telah tersedia di Google Play Store dan App Store. Mulai hari ini, fitur untuk menyimpan siaran video langsung dapat digunakan oleh setiap pengguna perangkat Android maupun iOS yang kompatibel. Fitur ini akan muncul di akhir siaran langsung.

    Namun Instagram menyebutkan, meski pengguna bisa menyimpan siaran video langsung di akhir siaran, namun untuk komentar, like, dan jumlah pemirsa atau interaksi langsung tidak akan ikut tersimpan. Jadi, Anda hanya akan mendapatkan konten video saja, dimana itu akan disimpan pada kamera roll. Jadi, jangan mencari hasil simpanan video tersebut pada aplikasi Instagram.

    Menurut Instagram sendiri, fitur ini hanya satu dari banyak fitur baru lainnya dan perbaikan aplikasi Instagram yang akan ditambahkan ke fitur live video untuk tahun ini. Jadi kita nantikan saja fitur lainnya yang akan segera hadir pada aplikasi Instagram.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar